Device Activation Help

Setải produk Apple baik komputer Mac, iPhone, Máy tính bảng iPad, iPod, Apple TV atau Apple Watch dilengkapi dengan garanmê mệt sepanjang 1 tahun dari Apple. Tentunya kamu perlu mengetahui kapan garanmê man dari produk Apple tersebut berakhir untuk beberapage authority keperluan. Misalkan berencamãng cầu klayên kerusakan atau menjualnya sebagai produk bekas dengan garanham mê resmi dari Apple yang masih berlaku (biasanya bisa mendapatkan harga jual lebih baik). Di artikel ini tlặng i-google-map.com akan berbagi cara mengecek garansi produk Apple yang kamu gunakan, khususnya untuk perangkat iOS dan juga komputer Mac. Simak info lengkapnya berikut ini.

Persiapan Untuk Mengecek Garansay mê Produk Apple


Bạn đang xem: Device activation help

*

Apple tidak pernah menggunakan kartu garansi berbentuk kertas atau dokumen yang harus kamu imê say dan kirim ke alamat tertentu misalnya. Sedownload hal seputar garanđê mê dan produk yang kamu gunakan tersimpan berdasarkan Serial Number yaitu kode unik yang adomain authority di setiap perangkat iPhone, máy tính bảng iPad, iPod, komputer Mac atau Apple Watch dan Apple TV.

Bagaimana cara mencari Serial Number dari produk Apple yang kamu gunakan? Berikut ini beberapa cara yang harus kamu tahu:


Perangkat iOS: Masuk ke Settings – General – About – Serial Number. Tekan dan tahan jari kamu di các mục tersebut untuk copy Serial Number dari perangkat iOS yang digunakan. Komputer Mac: Masuk logo Apple – About This Mac – Overview. Klik kiri mouse 2x berturut-turut lalu gunakan shortcut Comm& + C untuk copy Serial Number.

Cara Mengecek Serial Number Produk Apple


Xem thêm: Ý Nghĩa Thành Ngữ Chuột Sa Hũ Nếp Chẳng Sướng, Chuột Sa Chĩnh Gạo

*

Siapkan Serial Number dari produk Apple yang akan kamu cek garansinya. Tempel (paste) Serial Number yang ingin kamu cek pada kolom pertama. Isi mê kolom kedua dengan kode keamanan yang diberikan oleh Apple. Tekan tombol Continue di bagian bawah.

Berikut ini beberapage authority informađam mê penting yang akan kamu dapatkan setelah Apple mendeteksay đắm Serial Number dari produk yang kamu cek:


*

Valid Purchase Date: Produk sudah dibeli atau diaktivaham mê oleh penggumãng cầu. Dengan kata lain produk ini sudah pernah terhubung ke hệ thống Apple dalam bentuk login ke Apple ID atau hal lainnya. Setiap produk yang belum diaktivamê say akan menampilkan tulisan yang berbeda yaitu “Please activate your iPhone” (atau ipad tablet, Mac dan lainnya) dengan ikon warna orange. Repairs và Service Coverage: Bagian ini akan berisay mê masa garanmê man produk Apple yang kamu gunakan yaitu 1 tahun pertama. Jika masih dalam masa garanham mê yang ditentukan, pengguna bisa melihat Estimated Expiration Date alias predikmê mẩn tanggal garanmê man berakhir

Baca Juga:

Catachảy Tambahan

Dari beberapa pengalaman saya mengenai pengecekan garanham mê produk Apple, berikut ini beberapage authority hal yang bisa kamu gunakan sebagai catachảy tambahan:

Warmãng cầu ikon produk di halaman Cheông chồng Coverage tidak mewakili warna asli. Misalkan kamu menggunakan perangkat iPhone 5s dengan warmãng cầu gold, namun saat dicek ternyata halaman Cheông chồng Coverage by Apple menampilkan perangkat iPhone dengan warmãng cầu putih. Hal ini tidak salah, karena Apple mecó menggunakan warmãng cầu putih untuk ikon secài produk iPhone 5s dan warmãng cầu hitam untuk iPhone 5 yang dicek lewat laman tersebut. Laman Cheông chồng Coverage by Apple tidak dapat digunakan untuk mengecek status jaringan dan iCloud. Jika kamu ingin membeli iPhone bekas, Apple tidak memberikan fitur untuk mengecek status iPhone tersebut bersifat lock operator AT&T misalnya atau bisa digunakan oleh sesở hữu syên ổn thẻ secara internasional. Laman Check Coverage by Apple juga tidak memberikan informasay đắm mengenai status akun iCloud yang masih digunakan di perangkat tersebut atau hal lain seperti iCloud Activation Lock. Pastikan cek garansay đắm produk Apple di laman resmi. Saat ini banyak sekali trang web pihak ketiga yang menyediakan layanan untuk cek garansi mê produk Apple. Kebanyakan website tersebut bertujuan untuk mendapatkan pendapatung dari iklan untuk setiap tombol yang kamu tekan atau lebih bahaya lagi, mereka bisa saja membuat database dari Serial Number yang kamu masukkan.